pahala kencana.. bus malam executive class yang nyaman ,mewah dan on time

Posted: 5 Juni 2014 in Uncategorized

Alhamdulillah masih diberikan kesehatan dan kesempatan menulis..
langsung saja.. pada 10 mei 2014 kemarin,saya mudik ke jawa tepatnya muntilan-magelang. karena waktu yang cukup singkat maka saya putuskan untuk naik bis…
belajar dari pengalaman buruk yang sudah-sudah, kali ini saya harus merasa puas atas service dan kondisi bis-nya.. saya mantap putuskan beli tiket bus pahala kencana (pertama kali) di agen suci transport jalan diponegoro denpasar.. tiketnya saya tebus 270rb dan dapat kursi 2A alias baris kedua sebelah kiri dekat kaca…   
ini busnya

image

pahala kencana legacysky sr1

berplat Dk9085af.. dapet bus dari karoseri laksana… interior bersih,harum dan kru busnya ramah…
Dan satu lagi yang belum pernah saya temui di bus lain,,, bus ini ada security/ checkernya …yaitu orang yang bertugas mengecek jumlah penumpang…. hmmm nyaman kan.. jadi tidak ada istilah korupsi didalamnya… penumpang cuma 4 pun bus akan tetap berangkat dan tidak ada istilah mencari penumpang ilegal…
post check pertama yaitu di gilimanuk… dan selanjutnya di pom bensin milik pahala kencana sendiri di solo….
saat pulang kemarin penumpang hanya 12 orang. karena kursi depan( belakang kernet )kosong akhirnya saya pindah depan… dan sangat asik menikmati pemandangan overtaking dari driver yang sudah berpengalaman… tapi mata saya hanya kuat sampai jam 1 dini hari.. karena ngantuk akhirnya saya tertidur…
sampai solo jam 5 pagi.. termasuk cepat karna start dari denpasar jam 3 sore lebih… belum antri di pelabuhannya…
sampai magelang jam 9 pagi…
bus ini habis sampai temanggung…

BALIK BALI
karena kesan pertama membuat saya puas, maka saya memutuskan kembali untuk naik bus ini… saya beli tiket 2 hari sebelum keberangkatan… saya pesan hot seat yaitu nomer 1A.
harga tiket 275rb di salah satu agen di terminal muntilan.. dan ini busnya

image

legacy sky sr1 lagi…

yes dapet bus dari karoseri laksana lagi yaitu legacy sky sr1..
jika plat bus yang pertama Dk9086af maka kali ini saya naik dengan nomer plat Dk9085af… wew cuma beda angka belakang…
busnya sama…harum,bersih dan kencang… kencangnya bukan ugal2an ya.. pokoknya cepat tapi nyaman…

image

legacy sky sr1..

saat balik ke denpasar penumpang hanya 7 orang.. dan memang pas lagi sepi2nya… dan lagi …ini yang paling sya suka… tidak di oper choyyy… hahaha… pokoknya nyaman nya kerasa banget….
next time… tidak ada bus lain kecuali ini… saya akan berlangganan bus ini…
untuk po pahala kencana tetap jaga kenyamanan penumpang… bagi saya mahal dikit tidak masalah yang terpenting penumpang terasa nyaman dalam perjalanannya…
denpasar – magelang??? bisa dicoba bro….

tulisan ini saya buat lewat android… tulisan perdana…
verstuurd vanaf mijn crystal 4

Komentar
  1. Aluvimoto berkata:

    270 nang bali? Wuoh wajib dijajal kieee :mrgreen:

  2. Om Gasat! berkata:

    langsung cinta :mrgreen:

  3. ucil berkata:

    yen riyoyo regane piro mas yen seko singaraja?H-2

  4. gina berkata:

    Aq jg puas bgt sama bis pahala kencana. Perjalannya lebih nyaman dr pd naik kereta bisnis.
    Mau tanya donk, bdg-denpasar jalur pantai selatan terminalnya dimana? 26 juli ini aq ke bali. Mohon info nya yah

  5. Candra Gunawam berkata:

    PERHATIAN. JANGAN KIRIM BARANG LEWAT PAKET PAHALA KENCANA. SAYA PERNAH KIRIM PAKAI PAHALA EXPRESS, SAMPAI DITEMPAT BARANG YANG DITERIMA RUSAK. TIDAK ADA GANTI RUGI, TIDAK ADA TANGGUNG JAWAB, MALAH DIBOLAK BALIK. MAU KOMPLAIN NGGAK DILADENIN. UNTUK SAUDARA2 JANGAN KIRIM PAKET PAKAI PAHALA EXPRESS, ANDA PASTI KECEWA. DEMI ALLAH SAYA TIDAK BERBOHONG

  6. Cha Via berkata:

    Masa sih @om chandra??saya malah langganan kirim paket motor malah pake pahala express…y moga pake paket apapun jgn pnah terjadi hal buruk dah…aamiin

  7. harumwangi berkata:

    sebenarnya yg pasti 3hari apa 6 hari kalau dari rembang paket ke tangerang 3 hari sebaliknya dari tangerang ke lasem dan rembang 6 hari no cn 898 03659672 dam 73 mohon di follow up boss

  8. aprex berkata:

    emang enak naik bus pahala kencana…

  9. Budi Mandala berkata:

    Saya suka pahala kencana, sejak tahun 1996.
    The best” pahala kencana, bus yg penuh kenangan.
    Jaga terus, tata krama pada pelangganmu pahala kencana.
    Bus paling mantaaap …

    • Katino berkata:

      Bus Pahala Kencana emang Okee banget… sy pernah naik busnya tapi masih yang warna putih biru, tempat makannya juga okee. Pertahankan terus pelayanannya yaa semoga maju teruss ….AMIN

  10. Ben berkata:

    wah informasinya mantab mas… saya juga mau mudik dari denpasar ke magelang ni, bosen naik gajah… kalo di magelang agen utama dimana ya?

  11. Afip berkata:

    Klau bali Jakarta ada gak gan ?

  12. Azis Septahadi berkata:

    Maaf Mas saya mau tanya untuk jumlah tempat duduknya sama seperti obl ndak? Setau saya kalo obl cuma 28. Nah kalo pk ini berapa ya? 28 juga atau 32. Terima kasih.

Tinggalkan komentar