Lagi.. Service + oli gratis di suzuki

Posted: 30 Juni 2013 in Uncategorized

Alhamdulillah masih diberi kesempatan menulis… Lanjut lagi.. Pada sabtu tgl 22 juni kemarin, saya (selanjutnya ganti n69) berencana mau ganti oli, mengingat sejak oli gratis maret kemarin belum ganti oli.
Tapi meskipun sudah 3 bulan, kilometer the blue devil (titan)dan white flash (nex) belum genap 1000km.
Yah karna n69 makeknya bergantian.. Kalo bosan bebek pake matik dan sebaliknya. (Untuk nex tidak termasuk waktu touring jarak jauh)
Waktu bawa blue devil, pas lewat ijmg dalung badung lha kok ada umbul-umbul oli gratis.. Ya wis langsung mampir kontrol…
Setelah tanya mekanik ternyata benar ada dan pada saat itu hari terakhir.. Hah langsung saja si blue devil absen ganti oli..
Setelah itu ,n69 pulang ganti kendaraan ,yah siapa lagi kalo bukan white flash, ikut di absen ganti oli.
Ini adalah untuk kesekian kali dan n69 lupa udah berapa kali ada event free oil karna saking seringnya.
Mungkin dari maret sampai juni ,ada program oli gratis juga didiler suzuki lain, tapi n69 tidak mengetahuinya.
Ini aja berbau beruntung.
Oiya.. Tidak cuma free oil, tp juga dapet snack..
Enak ya yang gratis2:mrgreen:

#flash.
Selama pakek merk berlambang s ini, n69 merasa terjamin.
Mulai dari kualitas motor dan service nya.
Semoga juga untuk pabrikan lain, bagi-bagi oli gratis untuk konsumen dong bos he he

Komentar
  1. alon-alon wae mengatakan:

    sudah 1 tahun pakai nex baru dua kali beli oli,yangg lainya program oli gratis dari suzuki

  2. nick69coolrider mengatakan:

    Oli sgo matik itu enak masbro, diatas 90kph terasa ringan.
    Saya juga 2x beli oli, waktu itu tahap coba-coba oli, sekarang cocok sgo matik

  3. Dr.Feelgood mengatakan:

    wah si akang ini, dapet gratisan terus asyik banget tuh. saya mah kelewat terus kang, pas giliran libur hari sabtu kerja mau nyoba oli gratis. eh udah gk ada lagi hahahaha.

    mantap, yg wani piro wawkwkwkwk😀

  4. junedz mengatakan:

    titan saya msih setia ama motul gold…udah hampir 2000 km blm ganti oli…he..he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s