wedang jahe alami, manjur buat pusing dan masuk angin

Posted: 29 September 2012 in Uncategorized

jahe alami

Pernah merasa pusing? pasti setiap orang pernah.
bagi yang sudah minum air putih banyak tapi masih juga belum sembuh, cobalah minum wedang jahe anget alami.
caranya super mudah.. jahe tinggal di kepruk karo canthuk trus masukkan ke dalam gelas.. tuang air panas dan beri sedikit gula lalu diaduk sambil di tekan tekan jahenya. rasanya mantap.. pedes pedes hangat..
di leher ,perut ,terasa hangat, efeknya kepala berkeringat dan pusingpun pergi..
terlebih musim dingin seperti akhir akhir ini, cocok dikonsumsi tiap malam sambil nonton televisi maupun sambil internetan..
tidak perlu merogoh kocek dalam dalam untuk mengusir masuk angin, pusing ,sakit perut maupun batuk.. karena jahe bisa menyembuhkan itu semua.. cukup 1500 rupiah dapet 3 batang, itu bisa untuk 6 gelas wkwkwkwkwk.. cara sehat murah alami tanpa efek samping..
ayo sedia jahe sebelum hujan:mrgreen:

Komentar
  1. Dr.Feelgood mengatakan:

    back to nature, adalah pilihan terbaik untuk menjaga kesehatan kita, gk perlu obat2xan kimia klo mau sehat.btw jahenya gk dipotong kecil2x kang, trus ditumbuk, biar saripatinya lebih banyak itu. kaya gk dtumbuk tapi kang, segede gaban gitu trus cemplungin ke gelas. hahaha………..kaboor….. piss:mrgreen:

  2. sinbe mengatakan:

    Minuman paporit ane tuh, kalo ane tambahin lada 5butir biar juoz!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s