selada, sayur segar penuh gizi

Posted: 24 September 2012 in Uncategorized

selada ini bisa di dapatkan di pasar2 atau supermarket.. rasanya yg segarr , renyah dan tidak eneg membuat saya gemar mengkonsumsinya sebagai lalapan

selada kriting

Sayur ini biasa dipakai buat salad ataupun pelengkap burger. harganya bervariasi tergantung dari jenisnya..
penyimpanan cukup di taruh kulkas..
rasanya segar seperti mentimun dan tidak pahit..
sayur ini mempunyai kandungan mineral termasuk iodium, fosfor, besi, tembaga, kobalt, seng, kalsium, mangan, potasium. *waduh kok banyak benda kerasnya:mrgreen: sehingga selada mempunyai khasiat terbaik untuk menjaga keseimbangan tubuh.. monggo di coba.. kriuk kriuk lho rasanya🙂

Komentar
  1. Dr.Feelgood mengatakan:

    banyak mengandung benda keras, disinyalir buat bikin anunya juga makin keras, wkwkwkkw………… kaboor….:mrgreen:

  2. Maskur mengatakan:

    rasane pait pait langu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s