hewan peliharaan yang masih sedikit membuat saya takut

Posted: 22 September 2012 in Uncategorized

haha rasanya teringat 20thn yang lalu ketika melihat hewan yg satu ini

kalkun

ya ,hewan itu adalah kalkun..
kenapa saya agak trauma??
karena dulu saya pernah dikejar sampai ketakutan..
nah kemarin waktu halal bihalal.. sial bertemu sama hewan jelek ini.. waduh langsung pasang kuda2 kaki ndupak cengel:mrgreen:
rupanya hewan satu ini memang punya mental fighter… tidak takut sama siapapun.. tiap ada orang lewat didepannya langsung berdiri bulu bulunya sambil ngejar dan nyosorr.. ok,,,kali ini saya berbaik hati…,,
karena yg punya hewan adalah teman istri saya, jadi gagal mau balas dendam:mrgreen:

Komentar
  1. Maskur mengatakan:

    nek banyak piye?

  2. bejo mengatakan:

    Uncali mercon c

Tinggalkan Balasan

