akhirnya beli pompa angin juga

Posted: 22 September 2012 in Uncategorized

hmmm repot juga jika ban motor kempes/ kurang angin harus berhenti di bengkel hanya sekedar isi angin. bukan masalah uang yg harus dikeluarkan,, tapi waktu yg terbuang. dan malasnya lagi kalo harus pinjam pompa tetangga berkali kali.. kalo sekali dua kali ..its ok ya..
kalo setiap kali,,?? terrible bro..:mrgreen:
tp bukan saya ya, saya bertanggung jawab dengan apa yg saya punya. ewuh binti rikuh arep njileh.
cukup sekali pinjam dan cukup😀
sekitar awal agustus kemarin saya mampir di toko sepeda onthell, tadinya saya tanya2 pompa yg praktis/kecil..trus disodori pompa dari bahan aluminium atau entah dari plastik, seharga 25rb..tp yg jual bilang kalau pompa ini kurang maksimal buat mompa ban motor…,,, hayahh langsung batalkan niat..😦
trus sama penjualnya ditawari ini

lumayan ringan

pompa ini saya beli dengan harga 65rb rupiah…
wah ternyata murah juga.. saya pikir sampai 150rbuan..
yo wisss bungkus..
sekarang, the titan dan the nex tidak perlu khawatir lagi kekurangan angin. #sampai pompa ini datang, malah belum pernah di pakai..:mrgreen:

##saya selalu check angin ban, jika kurang angin sedikit saja kok ada yg mengganjal👿

semoga berguna juga buat tetangga.. amin😀

Komentar
  1. #99 bro. mengatakan:

    ijin ngompq bos.. 69

  2. #99 bro. mengatakan:

    nambah angin 2000 lae.bb

  3. biruthunder mengatakan:

    piye mas nex mu irit ora

  4. Ridwan mengatakan:

    neng loakan kondisi normal , 30rban

Tinggalkan Balasan

