Selamatkan Nyawamu!

Posted: 25 Juli 2011 in Uncategorized

Akhir2 ini,saya seriing sekali melihat perilaku / tingkah biker yg tidak patut di contoh.
Yup,tidak hanya membuat saya jengkel, tapi juga bisa membahayakan orang lain.
Apa saja itu?
Ini dia.

1.ber-sms-ria saat berkendara.
Sudah tidak bisa di hitung lagi jumlahnya, tiap saya istirahat jam kerja, atau saat pulang kerja, pemandangan ber -sms -ria sambil berkendara ini mudah Sekali ditemui.
Rata2 mereka adalah ABG..
Yang tua2 pun juga ada,meskipun sedikit.
Entah apa enaknya saat berkendara sambil sms?
Mbok ya menepi dulu dibawah pohon kan sejuk..
-Kejadian,
Seorang cewe nabrak mobil saat dia berkendara sambil sms..dan
(Innalillahi..

2.Lupa mematikan lampu sein sampai jarak jauh.
Hey mas bro mbak, kalo habis belok ,dicek lagi saklar lampu sign nya,
Tau gak, yang dibelakang jadi bingung saat hendak menyalip.!
Kalo ente reting kanan, ada orang salip dari kiri kenceng, terus tiba2 ente kekiri, apa gak nyahok semuanya?

3.Menerjang lampu merah.
Dijalan mahendradata denpasar ,adalah gudang selonong boy traffic light,
Yup, saya sering melihat, saat lampu masih merah, yang depan sudah pada kaburr, tragisnya yg belakangnya juga ikut2an kaburr..
99 persen pelakunya adalah biker.
Apa mereka gak mikir, saat mereka kabur terus tiba2 ada mobil kenceng dari samping ???
(Soalnya kebanyakan kalau pas dapet lampu hijau pada kenceng2)
Konyol dahh

Sebenernya masih ada lagi perilaku extreme yg membahayakan..
Tapi cukup sampai disini dulu..ol pake hp lekto tenan.
Semoga kita semua selalu dapat lindungan dari Allah swt ,amin.

Bonus
N
Dari okezone

Verstuurd vanaf mijn naite

Komentar
  1. Monde Sudah Tiada mengatakan:

    di depan saya hampir tiap hari ada kecelakaan.. rata rata memang lampu sudah kuning nekat ngebut.. sementara disisi lampu masih merah sudah jalan (karena melihat lampu di sebelah sudah kuning.. rata rata trafik light di bandung bisa dilihat dari samping..

  2. Maskur mengatakan:

    pemandangan umum…

  3. lekdjie mengatakan:

    Terus terang,yg poin no.2 sering kulakukan om…hiks

  4. Ronnie Bhumpi mengatakan:

    bner bgt..ane jg plg sebel tuh ma biker yg lupa matiin sein..bkin org bngung..met knal ya,ane jg pngguna titan n umr bru 7bln titan n umr bru 7bln

  5. tuwek imitasi mengatakan:

    aq kalo belok pasti assololey dulu…

  6. antismssambilriding mengatakan:

    Setujuh banget bro.. SADARLAH Wahai saudara2KU.. NELPON/SMS bisa ditunda.. bukan panggilan malaikat MAUT yang tak bisa ditunda lagi.. tapi bisa jadi MENGUNDANG MALAIKAT MAUT karena sikap menganggap remeh / merasa bisa multi tasking.. coba search / tonton soal DISTRACTED DRIVING/RIDING.. di Oprah Winfrey show.. 1 bis anak sekolah mati gara2 supir truk terima telpon. di Indonesia 2 anak mati gara2 sopir container TERIMA TELPON.. ABG lewat gara BBM sambil BONCENGAN naik matic.. ditegor malah kaya orang IDIOT ngelanjutin lagi BBM an…

  7. Dismas mengatakan:

    susah mas bro… kadang mau ngingetin, tapi malah dimarai… Ya udah, biarin aja… Biar belajar dari pengalamannya sendiri – sendiri🙂

  8. and2 mengatakan:

    paling sering point nomor dua, kl siang kan lampu tanda belok di panel spedometer g klhtan, blureeeng men….
    ;D

  9. Reza Adhi mengatakan:

    can we call them as DIE HARD bikers?

  10. ipanase mengatakan:

    wkwkwkw, ,marai ngguyu,.,..

  11. motoisme mengatakan:

    yang ngelanggar tips ga sayang nyawa…

    http://motoisme.wordpress.com

  12. willykk mengatakan:

    jiah pake disensor segala kurang serem ah😆

  13. gogo mengatakan:

    begitulah.. skill nya dah perfect bgt.

  14. karis mengatakan:

    Kalau begitu ceritanya, VR46 aja kalah mah sama rider Alay….
    http://karisnsz.wordpress.com/2011/08/14/ketika-kondisi-inreyen-pelan-atau-gaspoll/

  15. Rizqibe mengatakan:

    Entah kenapa saya semenjak ganti motor kopling jadi sering lupa matiin sen, dulu biasanya habis belok sen langsung mati, kalau sekarang jeda beberapa meter dulu baru sadar….😯

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s