Pasang cakram belakang di suzuki titan

Posted: 13 Juli 2011 in Uncategorized

Setiba dari touring magelang – denpasar yg melalahkan,,Saya berencana mengganti oli di bengkel dekat tempat kost,
Awalnya pengen tetep pake shell ax7, tp gak ada stock, akhirnya saya beli motul gold 3100 (review nyusul)
Iseng2 tanya aksesoris, ternyata disana lengkap.
Mulai dari kw sampai ori.
Setelah dilihat2, rupanya tampak kosong di bagian belakang titan.
Hmm,saya kepikiran untuk pasang cakram belakang(rdb).
Yup, langsung to the point, saya tanya aksesoris itu dan ditawari rdb punya satria ru merk nissin.
(Entah kw berapa atau ori , I dont care:mrgreen: )
Masangnya pun juga cepat.
Tinggal buat lobang diswingarm bagian kanan.
Jadinya seperti ini
Rdb

Lebih dekat
Lbh dkt

Yup tampilan titan sdikit terdongkrak.
Bagian belakang yg tadinya tampak kosong sekarang jadi berotot.
:mrgreen:
Aksesoris ini saya tebus 450rb rupiah.
Entah mahal atau murah, saya tidak terlalu mementingkan.
Yg penting hati saya senang hehe
Tingkat ke-pakem-an belum tahu, cos piringannya dari baru penuh dgn minyak.
(Mungkin biar gak karatan)
Jd ya mirip tromol pakemnya..

Monggo dicoba,yg masih tromol,lumayan lho utk mendongkrak tampilan

Verstuurd vanaf mijn naite.

Komentar
  1. Triyanto Banyumasan mengatakan:

    kalo udah sama masang murah itu…
    jo lali oline dilap ka**

  2. Rudy SOUL ™ mengatakan:

    wes sido di pasang to???

  3. Monde Sudah Tiada mengatakan:

    geregetann… punyaku aja belum kepasang!!!

  4. ipanase mengatakan:

    ngunci baru kapok

  5. blade_us mengatakan:

    bladeus ngga minat mbek cakram mburi

    dibilang jadoel mboohhh…

    moosoookkk…..:mrgreen:

    http://bladeus.wordpress.com/2011/07/13/biography-pembalap-motogp-valentino-rossi-part-2/

  6. ajikz mengatakan:

    wokhh apik resik mantaappp mas fajar.. asesorise persis plek koyo keboku http://ajikz.wordpress.com/2011/04/04/pasang-cakram-belakang/

  7. cotto mengatakan:

    Harusnya dipasang sebelum touring…

  8. dody mengatakan:

    murah mas…mantep..2 piston..:-)

  9. absoluterevo mengatakan:

    Saya juga mau pasang cakram di revo biar keliatan kaya julia perez sexy😆

  10. archnine mengatakan:

    lebih swip lagi mungkin kabel/slang yang pendek biar gak keliatan uyel2an..

  11. nunoe mengatakan:

    KW tuh…:mrgreen:

  12. karto mengatakan:

    moga gak macet om, mbien pnah pasang nang megiprex tapi mbuh karna ‘murahan’ bermasalah terus.
    padahal mbiyen 525 sak masange, skr kapok pasang rdb dewe.

  13. warung DOHC mengatakan:

    nissin KW podo karo riris 12 ku kuwi 😀 tapi tetep pakem kok!

  14. raya mengatakan:

    saya juga terpaksa pake motul 3100, nyari shell hx7 literan susah..

  15. Dismas mengatakan:

    kok larang yo… Aku pasang sama persis kayak gitu modelnya Rp 400ribu trima jadi… (taun 2008 akhir tapi, 2011 harganya dah naik kali ya ??? hehehe🙂 )

    sedikit usul bro :
    bagian merah di piringannya, dicat pake pilok biar matching sama warna si Titan…

    mirip ama yg ane pasang di Revi tu… cekidottt
    http://dizmaz.files.wordpress.com/2011/06/revo_monster-energy.jpg?w=456&h=608

  16. one08 mengatakan:

    wah…. saingan kawaks blitz ku nih!:mrgreen:

  17. ent mengatakan:

    di kudus nissin kw cuma 125 ribu, tidak termasuk ongkos pasang. bentuk sama persis dengan di gambar. nggak tau dalemannya

  18. lekdjie mengatakan:

    Ati2 yen ngunci lo om..xixixi..

  19. shogun110tromol mengatakan:

    depan satu piston, belakang dua, hehehe:mrgreen:

  20. Suzuki Mania mengatakan:

    Ane sesama pengguna Titan nih. Wah keren pasang cakram belakang. Titan Ane ga berani ane modif. Motor baru 3 bulan, Biar gak gugur garansi. Tp salut buat dongkrak penampilannya🙂

  21. gak tau sama gak tau nggak, saya beli 1 set punyanya FU/1 piston Nissin (Ntah KW berapapun) harganya 195rb + dudukan cakram di tromol 45 RB pasang sendiri ke bengkel las habis 35 RB total 225 + 45 + 35 = 305 Rb,
    di tawarin y7ang punya RU 215 Rb beda 10 rb lebih murah.

  22. tapi mungkin harga jual di Bali beda sama di jawa….

  23. Chandra Eka mengatakan:

    maz bro sya juga pengendara titan n jga sring perjalanan jauh PP jember-besuki situbondo, yang mo tak tanyakan untuk sering perjalanan jauh pling enak pake oli apa ?? bgus jga tuh modifnya bsa d pkai

  24. ArtJupiter mengatakan:

    mungkin bisa mampir ke sini gan…hehehe..numpang bagi ide aja bisa kan..🙂
    http://artjupiter9.blogspot.com/2012/03/yamaha-new-jupiter-z-cw-modifikasi.html

Tinggalkan Balasan

