Kopdar antar propinsi (touring perdana denpasar-magelang bersama titan)

Posted: 13 Juli 2011 in Uncategorized

Well, usai sudah seminggu mengarungi jawa.
Start dari tgl 7 kemarin saya berniat mudik, ya, ada urusan penting yg mengharuskanp saya pulang.
Berangkat dari denpasar dgn kondisi 90persen, karena malamnya saya pilek dan panas.
Dapat banyak masukan dari ortu ataupun temen2 utk menunda kberangkatan, tp karena niat/tekad saya sudah bulat, kondisi itu tidak menghalangi saya.
Yup siapa lagi kalo tidak dengan ini
Titan
Dari denpasar saya berangkat pukul 8.30 pagi,,,anehnya,efek obat yg semalam saya minum hilang dgn sendirinya disiang hari.
(Dapat pertolongan dr Allah swt)
Dijalanpun saya malah tampak lbh bugar.
Mataharipun tampak lebih cepat dari titanick, hari udah mulai gelap.
Sampai sragen sudah gelap total..
Setelah sampe solo kira2 pukul 9 malam,saya berniat untuk kopdar dgn member koboys solo utk silaturahmi skaligus istirahat sejenak.
saya telpon adicuzzy, (sebelumnya jg begitu),terus om adi sms mas bagus propus utk menemui saya.
Tidak lama,mas bagus datang menghampiri saya dgn abs.revo nya yg kinclong.:mrgreen:
Setelah ngobrol ngalor ngidul selama 30menit, adicuzzy datang dengan softpack naik fxr.
Meskipun mas yudo(softpack) sudah berkeluarga,tp style boncengnya sangat romantis wkwkwkwk
Lalu kita berempat kopdar lesehan ditemani es jahe wkwk dan cemilan..
Huff mantaff.

Hari pun semakin gelap, setelah 3jam kopdar tepatnya pukul 12, sayapun memutuskan pulang ke magelang.
Dgn mata yg sudah 5watt, tampaknya saya harus memacu adrenalin biar melek.
Kebetulan, ada bus patas mira sby-jogja yg melaju kenceng dijalan sepi tanpa hambatan.
Uhhuy, ngunthul beberapa puluh meter lari 110kpj sesekali dpt 115kpj mata jd bener2 melek dan tubuh jd anget dan cepat sampainya.

Hari jumat sore,tgl 8 saya melanjutkan rencana kopdar saya dgn widyosusanto aka mig29 dirumahnya,,,daerahnya sejuk sekali, masih natural..
Jalan masuknya melewati tengah sawah dan pemandangan bukit yg bagus..
Setelah ngobrol ngalor ngidul,saya dan istri pulang setelah maghrib.
Capek sudah ngumpul jadi satu, malamnya saya pijatt..muantaff:mrgreen:
Paginya malah jadi kaku semua, http://www.njarem.com padahal hari itu juga, saya harus ke purwodadi via magelang-ungaran-semarang.
Tp rasa kaku itu tidak mengurungkan niat saya utk tetap jalan.
Tepat pukul 11siang, saya dgn istri cabut lewat ambarawa.
Jalan naik turun ,pemandangan bukit dan gunung merbabu yg indah,mewarnai perjalanan kami.
Sebelumnya saya sudah buat janji utk bertemu dgn lingga asmaratakon:mrgreen:
Yap sayapun dijemput dikarang jati,
Hmm dalam hati saya, oo ini tho juragan bekicot:mrgreen:
Setelah kr2 1jam, kamipun bergegas utk melanjutkan perjalanan.
Waktu sampai disemarang,, ngepasi jam pulang kerja, alhasil muacet puarah.
Terutama lewat mranggen, duh tobaaat.
Purwodadi semarang yg biasanya 1,5jam ini jd 3jam.
Sampai purwodadi jam 8malam ckckck.
Hari minggu tgl 10,saya keliling purwodadi untuk foyan dirumah saudara2 saya..
Sangat2 sibuk sekali.
Dari pagi sampai jam 2 siang wara wiri riwa riwi walah2, sampai ortu saya bilang, saya ini robot.
Jam 2.30 siang sayapun kembali ke magelang via solo klaten.
Sampai magelang, sayapun capek, kali ini jatah istri saya utk mijitin.
Saking enaknya, sampai ketiduran wkwkwk.
Hari senin pagi tgl 11, saya ke bantul-jogja, yup sebelumnya saya berjanji utk kopdar sekaligus nglunasi jaket koboys dirumah bro goraemon.
Sampai palbapang, saya dijemput bro gora dgn mobil dan 2 putranya yg ganteng2.
Setelah ngobrol ngalor ngidul, tidak berapa lama pak camat aka bang one aka mas irawan datang menemui saya.
Rasa persaudaraan tambah begitu kentall..
Tepat pukul 11 siang, saya pamit undur diri utk siap2, karena tgl 12 pagi saya harus balik lg ke bali..
Tgl 12 pukul 11.30 sayapun meninggalkan magelang.
Tidak berhenti sampe disitu, waktu saya sampai bangil pasuruan, saya sms pak rider tua utk bisa kopdar.
Pas saya sms, rupanya dia cm didepan saya.
Dari tadi saya lihat orang pake jaket item pakai vartech merah,
Tp saya tidak mengira kalo itu pak rt.
Dan ternyata benar dia yg datang.
Hahaha
Waktu ketemu agak kaget, coz difotonya tampak muda skali, lha ini kok.. …haha:mrgreen:
Kamipun ngobrol ngalor ngidul dgn suguhan coffe moka dan ngemil2,
Setelah 1jam cukup, sayapun melanjutkan perjalanan panjang saya.
Tidak ada seorangpun yg naik motor didaerah situbondo – ketapang.
Yang ada bus2 malam dan truk2 gandheng.
Tp dgn tekat dan semangat saya yg kuat,akhirnya alhamdulilah saya sampai denpasar pukul 5 pagi.

-paseduluran tak kenal waktu dan jarak.
-suzuki titan memang muantap surantap, power gak ngedrop dan irit rit rit bbm.
-mengisi bensin 62rb dgn total tempuh 735km dan ditangki masih ada setengah.
-trima kasih buat semua sedulur koboys atas doa dan sambutannya.

Bonus
Cmt
Pak camat.

Dan ini kembarannya
Rt
Pak rider tua
:mrgreen:

Verstuurd vanaf mijn naite

Komentar
  1. rayjin mengatakan:

    fotone ridertuek, BLACK EDITION jeeee…:mrgreen:

  2. KiiDu mengatakan:

    malas baca…

  3. asmarantaka mengatakan:

    Wohh…pak camat udah bolos…liat 3GP lagi..wkwkkwkw

  4. #99 bro mengatakan:

    Memang uedan tenan juragan kempes siji iki..

  5. SkyrideR mengatakan:

    Aku ra melu dikopdari.. ya.. suk dino riyoyo wae

  6. PakBambangNunggangJaran mengatakan:

    idem duwurku

  7. MarUto/Marto Utomo mengatakan:

    Wueleh… muleh kampung wareg muter ngider ngalor ngidul ngetan maning…
    Wkwkwkwkw…

  8. Triyanto Banyumasan mengatakan:

    edyan, cah ra nduwe wudel tenan.. xi,…xi… sangu kampes piro ..wakakakkakka😀

  9. Arif Rakhman mengatakan:

    boncengan karo istri Kang?

Tinggalkan Balasan

