Revo 100 dan Nouvo Z, keren keren kok dilerenke?

Posted: 1 Mei 2011 in Uncategorized

Kali ini saya akan membahas tentang motor2 yang disayangkan karena telah di discontinue.
Sebenernya, ada banyak, cuma saya ambil 2 motor.
1.Honda Revo 100.
Menurut saya, design motor ini keren, ramping dan sporty.
Malah lebih keren dari absolute revo maupun hsx125.
Terutama sektor belakang yang meruncing dan nungging.
Yang paling saya sukai adalah lampu belakang,design spatbor robot 3D dan design knalpot yg tampak bener2 sporty, juga keluaran suaranya yg ngebas.
Rev
Revo 100, model keren.
Disayangkan, disaat laris2nya malah disuntik mati.😦

2.Yamaha NouvoZ.
Menurut saya, Motor matic pertama yamaha ini design nya sangat kueren..
Lihat saja lekukan cvt, garis body sekitar pijakan kaki, dudukan knalpot, body yg elegan dan body yg proporsional
Noz
Nouvo z, kini kamu telah tiada😦

Mungkin saya melihat matic saat ini terkesan apa adanya..
Melihat matic sekarang jadi kurang greget.
Cm lexam,vartech dan hayate saja yg bisa menggugah mata saya.
Bahkan kalo dibanding adiknya xeon, nouvo terlihat lebih elegan meskipun harga beda jauh.
Sekarang Nouvoz sudah menjadi legenda.
Andai sekarang masih diproduksi, saya yakin akanlaris juga, mengingat matic pada saat jamannya(nouvo) belum begitu moncer.
Lumayankan sekarang jadi rival skywave/ new hayate.
Bicara selera, setiap orang pasti berbeda2..
Jadi ya gak bisa dipaksakan..

*swempagkan mlayuu:mrgreen:

Komentar
  1. pertamax, di thai sendiri nouvo Z lawanya airblade

  2. hadiyanta mengatakan:

    pertaman

  3. karto mengatakan:

    rondone nouvo z skr akeh sing goleki padahal 3 taun yg lalu punya duit 6jt dah dpt rondo kinyis kinyis ….

  4. elsabarto mengatakan:

    naksir outer tube forknya nouvo buat modif mx, tp regane larang harus inden lagi..

  5. SkyrideR mengatakan:

    Pingin jg buat nglengkapi garasi maticlover

  6. #99 bro mengatakan:

    Lho kok awakmu milih beat..?

  7. azizyhoree mengatakan:

    kalu revo100 jelas digusur oleh keberadaan absoluterevo

    nahh kalo nouvo yg disayangkan , ga ada generasi penerusnya

  8. Maskur mengatakan:

    aku sepakat..

  9. extraordinaryperson mengatakan:

    mesin jadulnya jadi cibiran terus tuh revo

  10. lemot rider mengatakan:

    sempet naksir ntu revo, sayang cc’nya gak kuat bgt..(ama smash rongsokan aja kalah jauh kalo tarikan) akhirnya ngelirik shogun sp dah…
    Matic gk da yg sreg, andai si ‘Elegance’ dijual dimarih, bungkus 1 trus di’cungkring’in pasti keren dah…

  11. ocecoco mengatakan:

    di malingsia katanya baru keluar body revo100 tapi mesin 125cc, mantap tuh

  12. one08 mengatakan:

    revo black CW masih saya piara😀
    rondo Nouvo Z AIS 2007 baru saya repaint😀

  13. hadi mengatakan:

    dari sisi fungsi dek tengah nouvoZ yg aga rata dan lebar, lumayan bisa duduk anak kecil dibanding skywave…..(untuk jarak dekat).
    sayang aja nouvo yg tahun 2006 akhir kesini (dgn AISnya) rawan sekali ngompol….

  14. Dismas mengatakan:

    Saatnya HSX 125 di discontinue… Ganti aja bodinya pake bodi Revo 100cc… lebih keren😀

  15. dnugros mengatakan:

    nouvo susah nyopot ban belakangnya kalo mo ganti

  16. Basho mengatakan:

    Setuju masbro. Dulu saya termasuk salah satu orang yang kesengsem banget ama desain Revo 100 ini. Makanya begitu Revo diganti sama Abs. Revo,saya berharap banget desainnya bisa lebih bagus dibanding Revo 100. Tapi begitu keluar……..loooooooohhh kok kaya begini sih desainnyaaaaa! Asli kecewa berat masbro. Seandainya Abs. Revo pake body Revo 100, mungkin sekarang saya udah nyemplak Abs. Revo. Sayang…..sungguh amat disayangkan…. Sekarang saya malah nyemplak rivalnya, si Vega ZR.
    Ehm….kalo ngomongin selera pribadi, untuk desain bebek :
    1. Saya lebih suka Vega ZR dibanding Abs. Revo
    2. Saya lebih suka Shogun (bukan Axelo) dibanding Supra X
    3. Saya lebih suka CS-1 dibanding Satria FU atau Jupie MX

    • Taufik mengatakan:

      Setuju mas bro…
      Saya pengguna revo 100 dan ketika mau keluar abs.revo berharap banyak bakal jadi lebih keren, lebih sporty, lebih sangar, dsb. Tapi ternyata keluarnya memang lebih sih…Lebih gendut😦

  17. Bonsai Biker mengatakan:

    naksir nouvo Nick

  18. bejo mengatakan:

    nouvo emang sip buat boncengin juga pas joknya

  19. Ian mengatakan:

    Setuju, Mas. Aku juga ‘ndak sreg dengan ABS Revo versinya Nidji. Enggak tahu kenapa Honda koq ngrombak model jadul kaya gitu. 1 lagi, Mas, New Vega ZR bodynya juga mengalami downgrade dari Vega R. New Vega ZR bodynya 11-12 dengan ABS Revo. Enggak pantes buat orang muda.

  20. alex mengatakan:

    mngkin utk nouvo ini ksh aj systim pengapian injeksi & dek dpn rata jadi bwa aqua galon enak..hehehhe

  21. compumoto mengatakan:

    absolute revo yo apik koq
    😀

    ;d

  22. nexian deh lo....... mengatakan:

    ane sempet naksir ma revo 100,tp mesinnya itu loh 99cc(ky no.si lorengjo),bgeto kluar abs.revo gila!!!!!!gk bgt deh!!!desainnya niru2 tvs neo!!
    ane sih maunya casing revo 100,mesin karisma,wuhhhh pasti ngejos!!!!

Tinggalkan Balasan

