Keunikan suzuki titan

Posted: 28 Maret 2011 in Uncategorized

Ok, setelah 3 bulan bersama titanick, om nick baru sadar menemukan keanehan yg ada pada motor tersebut.
Lihat gambar master rem cakram depan titan ini
Master
Unik, Arahnya membujur kedepan😀

Nah, kenapa om nick heran?
Karena letak master rem motor pada umumnya itu melintang ke samping.
Nah,titan membujur kedepan.

Berikut motor yg master rem nya sudah jadi perbandingan dengan titan.
*Survey ditempat kost saja.

-satria f150.
-new jupiter z.
-beat.
-vega.
-fizr.
-hsx125
-vixion
Dan mungkin masih banyak lagi.
Motor2 diatas master remnya melintang kesamping.

Ternyata keunikan motor suzuki tidak hanya ada pada RK COOL adicuzzy saja, tp juga pada titanick
hehe
Terus, apa manfaatnya?
Atau hanya sekedar design?

Mungkin bro n bra ada yg menemukan ksamaan letak master rem cakram titan ini.
Om nick yakin,pasti ada.
Semoga berguna

*sarungan dulu ah:mrgreen:

Komentar
  1. Evilnine mengatakan:

    Pertamax…😀

  2. Mercon C Lagi dilema mengatakan:

    gitu doank
    *bakar mercon:mrgreen:

  3. propus mengatakan:

    solarrrr

  4. nick69coolrider mengatakan:

    wkwkwk
    Maklum pake hp jian lemott:mrgreen:

  5. miring-miring koyo wonge:mrgreen:

  6. Triyanto Banyumasan mengatakan:

    gambare sekalian no, go perbandingan😀 tp aku yo nembe ngeh ..nek miring alais ra umum koyo ding nduwe…:mrgreen: *ngumpet ah, wedi dibalang kampez

  7. extraordinaryperson mengatakan:

    tujuannya apa ya kira kira

  8. Maskur mengatakan:

    membujur ke depan vs melintang ke samping

  9. xxl123 mengatakan:

    regone murah lagi😀

  10. raiderobie mengatakan:

    wih? iya ya, baru nyadar… efisiensi tempat mungkin bro… kan nggak terlalu bolong menyamping batoknya

  11. azizyhoree mengatakan:

    sing jelas….., moulding cetakan yg di pake rk cool ga mubadzier, bisa di pake lagi, hemat cost production bro!

    yg ke 2, jendela intai, kaca bening itu, ada disamping mudah memantau nya!

    kurang opo meneh nick? 😎

  12. elsabarto mengatakan:

    membantu memecah angin mas
    makane banter mlayune & irit bengsine :mrgreen:

  13. Aank wijaya mengatakan:

    yaaa bisa dibilang unik sih!!!
    soalnya yang jadi bintang iklannya itu sulee..
    wkwkw…
    prikituwii…eett salah prikitiuww!!
    hahaha…🙂

  14. asmarantaka mengatakan:

    keren ya si titan..cuman kok mukane koyo Sule..dadi ilfill..xixiixix:mrgreen:

  15. panjul mengatakan:

    suzuki titan tembus 120 km/h dispido hsx dah 135 km/h (kalo nyampe segitu hsx nya)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s