Suzuki Tornado GX, pertama kali ku bisa mengendarai motor

Posted: 26 Februari 2011 in Uncategorized

Ok,
Bisa melakukan sesuatu, tak lepas dari belajar.
Seperti naik motor misalnya,
Bahkan ada yg sampe jatuh dulu baru bisa.
Nah, waktu om nick belajar naik motor itu sekitar smp kelas 1, motornya ini ↓↓↓
Gx
Tornado gx.:mrgreen:

Waktu itu lagi asik maen bola dilapangan, tiba2 seorang temen (wawan -samaran)kelas 6SD(nunggak 2x) bw tornado gx mau ikutan main bola dilapangan kampung.
stelah beberapa jam main bola lalu bergegas pulang,
Wah,aku numpang ya wan, oke, kamu yg depan aja ya jar?
*dalam hati dag dig dug, wah, bs apa gak aku ini:mrgreen:
Nah, om nick pede aja,
Stelah didepan jd joki, ok masukin gigi 1, putar gas langsung weng sdikit standing lalu om nick rem dpan.
Waduh ngeri(dalam hati, antara lanjutin apa tidak).
Trus wawan bilang, pelan2 aja muternya ..,mari sambil aku bantu.
Ok ok.
Stelah dikasih tau caranya langsung lancar jaya.
Bahkan langsung pengen kenceng aja bawanya *jangan ditiru.
Sekarang anak2 sd kelas 4 udah lihai2, gak sperti dulu.

Hm, pengalaman adalah guru yg paling berharga.
Jangan takut jatuh kalo pengen sukses!

Pasti bro2 semua dulu-nya belajar juga kan?

*kampezan dulu ahh:mrgreen:

Komentar
  1. Triyanto Banyumasan mengatakan:

    aku pertama nganggo yamaha 80, rantene pedot soale dari gigi 3 masukin ke gigi 1, kelas 2 stm…😀 nyilih neh…

  2. Maskur mengatakan:

    aku supercub, kelas 3 smp.

  3. blade_us mengatakan:

    aku numpak crystal kelas 6 SD

  4. sobek2 mengatakan:

    Prima 5 sd :lancar:
    pespa 1 smp :gubraks:
    kopling pertama RGR 1 smp :puskesmas, gigiku patah:

    bwuahahaha

  5. sobek2 mengatakan:

    eh salah pespa juga kopling ding..
    Cuman ga sempet bisa masukin gigi sudah gubrak

  6. gaplek mania mengatakan:

    pertama belajar pake honda grand.
    tapi tornado gx 96 adalah motor pertama yg dibeliin bapakku.walaupun seken.tapi waktu itu udah gaya buanget

  7. blognyamitra mengatakan:

    Kalo saya Honda C70

  8. dolanclinick mengatakan:

    diriku pake supra 125 nabrak pagere tanggane.
    rusak.

  9. asmarantaka mengatakan:

    aku ngo GL100..langsung standing truss nabrak..xixiixixi:mrgreen:

  10. punic mengatakan:

    aku yamaha robot 80cc (mboh opo jenenge) gigi cmn 3…

  11. Ndeso Kluthuk mengatakan:

    Pertamax make Yamaha L2G langsung pake kopling…… kelas 6 SD

  12. asp mengatakan:

    motor pertama bwat blajar honda astrea 800, kelas 1 sma

  13. cah kendel mengatakan:

    kalo aku pake motor tornado GX:nyemplung got
    FIZR:nyendal nyendal

    kelas :3 sd

  14. Alung mengatakan:

    Gwe blajar naik motor pake binter kh kelas 3 sd bro. Pakek didorong cara ngidupin mesinya. Karna ga da pedal kicknya.;-(

  15. djkh mengatakan:

    ade gw kelas 3 SD skrg dah naek Jupi MX kopling.. gw dulu baru blajar SMP 1 –“

Tinggalkan Balasan

