Stiker di motor, amankah?

Posted: 25 Februari 2011 in Uncategorized

Well,.
Aksesoris sepeda motor, bisa membuat motor menjadi lbh kereeen.:mrgreen:
Yaa , aksesoris itu macam2,
Ada spion wannabe, ada footsteep besi/chrome, velg, shockbreaker warna warni, jog, plat dan yg utama adalah TEMPEL STIKER.

Memang, dijalan itu ada yg mengatur, n diatur dalam undang2.
Jadi gak bisa seenaknya.
Tp ketentuan seperti apa sih motor beraksesoris itu biar aman dari tilangan pak polisi?
Blue
Titan Blue dgn aksesoris stiker melingkar divelgnya

Nah, kali ini om nick mau bertanya tentang ‘STIKER’
boleh/amankan menempel diarea yg tidak mengganggu?
*misal, menempel stiker penuh dibody

Bagi yg berpengalaman atau mungkin pak polisi terhormat silahkan sharing.
😉

Lepas kampez dulu ah:mrgreen:

Komentar
  1. martini mengatakan:

    kalo pengen aman pake kondom dunk om…..kayak bule2 di kute,…..wekekekeke

  2. Tonnie mengatakan:

    Pertamamamakkk

  3. Tonnie mengatakan:

    Gathott…

  4. blade_us mengatakan:

    kayaknya aman nick..
    *kayaknya:mrgreen:

  5. #99 bro mengatakan:

    jelas AMAN KALAU GAK PERCAYA…

    motormu tutup stiker kabeh trus cemlongke laut ..

  6. azizyhoree mengatakan:

    koyo si genduk cilek ku :mrgreen:

  7. mig29 mengatakan:

    aman, asal warna dominan masih sama dengan stnk. biar gak baret body kasih stiker kaca film. mau ngirit lagi bisa dilaminating

  8. snalpot99 mengatakan:

    wekku juga

  9. Triyanto Banyumasan mengatakan:

    aman asal jng lupa konci setang….. *ra nyambung

  10. Cicakmerah mengatakan:

    aman, asal ga merubah warna di stnknya… merubah dalam artian, 60% udah beda warna.

  11. lekdjie mengatakan:

    yen ra kliru,titanic pisan metu langsung ambrol nubruk gunung.brarti ra aman kui:mrgreen:

  12. gak papa kok,,, selagi stiker yang ditempel bukan gambar porno:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s