Enaknya pilih Honda Vario Techno apa Yamaha Xeon?

Posted: 24 Januari 2011 in Uncategorized

Well,
Setelah kemarin bahas motor bergigi, kali ini titanick akan bahas motor ompong alias matic:mrgreen:
Mari cermati matic dari honda dan yamaha dibawah ini
↓↓↓
Vartech
Honda Vario orion black non cbs😀

Xeon
Yamaha xeon putih😀

Nah, 2 matic diatas sering menjadi perbincangan orang2 awam untuk membeli matic yg agak ‘wah’.
Pertanyaan ini mesti datang,
”bagusan mana vario techno ama xeon?”

Menurut titanick, ke 2 matic diatas udah bagus2 keren2 dan mantaf2..
Sekarang, jika pertanyaan itu tertuju pada masbro semua, matic mana akan masbra pilih?

Kampezan dulu ah:mrgreen:

Komentar
  1. Maskur mengatakan:

    bentuknya bagus Vario tecnno
    kalo aku seneng Xeon karena bagasinya gedhe
    ***komentator adalah pecinta matic berbagasi besar**

  2. az147r mengatakan:

    kalau saya maunya mesinnya xeon,bodyx vario techno. Ada nga?? Xixixi…

  3. Dani Ramadian mengatakan:

    Aq nggak komén….

  4. maRio mengatakan:

    xeong…………secara aku punyanya itu
    waakakakakak

  5. Top mengatakan:

    Sama2 ok, kalau di kasih ak gk akan nolak….

  6. babad150f mengatakan:

    xeon..performa saya rasa poddo wae..tapi bodine bagusan xeon..
    *tumbasno nick..:mrgreen:

  7. chekers mengatakan:

    sky wave ajah…

  8. asmarantaka mengatakan:

    techno wrna putih..kerenn tuh ..irit lagi:mrgreen:

  9. scnk_salam one heart mengatakan:

    yang enak dikasi dua2nya😀

  10. pakbambangnunggangjaran mengatakan:

    pario

  11. begawan kolor ijo mengatakan:

    ane vario ajah gan…..dah ada mio….soalnya..

  12. gaplek mania mengatakan:

    bodine keren vartech.bodine xeon semok.ky kymco
    aku malah seneng vario lawas

  13. arif rakhman mengatakan:

    xeon aja deh

  14. chiquitita mengatakan:

    VVVVVARRIIIIIIIIIOOOOOOOOOOOOOOOOOO ! ajjaaachhh

  15. lutfie mengatakan:

    Xion dong…….. bagasinya gede (^_^)

  16. phoe wrightson mengatakan:

    im vario aja

  17. Rieny Syahrini mengatakan:

    meskipun aqu kerja di Yamaha,, tapi qu lebih suka Honda…
    cz bagus Honda sich…🙂

  18. wibisono dadang mengatakan:

    Pario Tec elegan …… Xeon muontok …… bingung.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s