Adu ‘rasa’ daging kambing VS kerbau

Posted: 24 Januari 2011 in Uncategorized

Well,
Mungkin para titanickers pada jenuh membaca postingan titanick yg hampir semuanya berisi tentang adu mengadu motor. :mrgreen:
Maka dari itu, postingan khusus yg satu ini, nick buat jauh menyimpang dari dunia permotoran meskipun masih berbau meng-adu :mrgreen:
Lihat ke dua hewan dibawah ini.
https://coolrider69.files.wordpress.com/2011/01/kambing_coklat.jpg
Wedhus :mrgreen:

Kebo
Kebo :mrgreen:

Masbro suka daging hewan yang mana :mrgreen:

Lepas kampez dulu, sumux ๐Ÿ˜›

Iklan
Komentar
  1. asmarantaka berkata:

    bhauahhaha..permemex :mrgreen:

  2. asmarantaka berkata:

    milih satene we lah..xixixiix :mrgreen:

  3. Darmawan berkata:

    Aku oseng oseng wae hahaha malah ra nyambung :mrgreen:

  4. dnugros berkata:

    enak sate buntel

  5. sobek2 berkata:

    kambing aja,..
    Cepet gemuk, pakan gampang
    di jual juga cepat kalo kebo sekarang nilai ekonomisnya turun dulu sih mahal soale di pake mbajak sawah sekarang jarang2 heheehe
    penggembalakambing.com

  6. satria merah berkata:

    koq sapi ga di masukin โ“

  7. edannn, isoh tekan kebo vs wedhus !!!
    suwe2 isoh Lingga vs Nick luwih edan sopo?? :mrgreen:

  8. Maskur berkata:

    kebo rung tau mangan, yen wedhus wes sering

  9. belakangan ini ane lagi suka kari kambing masakan Aceh. maknyus… biasanya suka makan kambing kalo disate. tapi kari kambing ini mengubah segalanya…
    kalo daging kerbau belum pernah. enak ngga?

  10. Basho berkata:

    Lebih suka daging kebo dibanding kambing. Sehari2 juga saya lebih sering makan daging kebo dibanding kambing

  11. azizyhoree berkata:

    enak kabeh kui kang โ— , tapi yen daging kebo serat e akeh gedhe 2 :mrgreen:

  12. cow tulen berkata:

    enak daging gondrong hehehe kalo digigit malah menggigih….

  13. #99 bro berkata:

    o… lha wedusssss

    opo

    keboo

  14. Basho berkata:

    @bossnya warung:
    Tapi disini daging kebo juga dijadiin bakso loooh…

  15. perhatian semua….
    gak lama lagi brojol artkel
    Adu’rasa’daging tempe vs tahu
    ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜›

  16. bejo berkata:

    wedus ngga mandi enak ya ? tanya kenapa?

  17. Om JOhhn berkata:

    trimo tuku satene timbang tuku weduseee w

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s