hati hati di jalan gan!

Posted: 20 Januari 2011 in Uncategorized

Budaya pertamax.
Sering kali kita melihat entah itu tua muda naik motor seperti dikejar hantu.
Yg tua pengen cepet karena alasan waktu mepet,
Yg muda pengen kenceng karena memang doyan kebut.
Terutama dikota2 besar, banyak yg main selonong tanpa berfikir nanti nya akan celaka.
Yah,kalo jatuh sendiri gak papa,
Kalo sampai merugikan yg lain, wah sangat disesalkan.
Seperti gbr dibwh ini
↓↓↓
Ngebut
Sumber-webmaster.
Free for all wkwkwkwk:mrgreen:

Kenceng boleh,tp lihat2 situasi dan kondisi.
Jangan sampai seperti ini.
Kecelakaan
sumber-Archieve kaskus
Innalillahi…😯

Pesan,
Hati2 dijalan gan.
Tetap konsentrasi,
Jaga jarak,
patuhi rambu2 lalin,
Hormati yg lain
Dan jangan lupa berdoa tentunya.
😀

Salam titanick:mrgreen:

Komentar
  1. Dani Ramadian mengatakan:

    PERTAMAXXXXX….

  2. Dani Ramadian mengatakan:

    Pre-MINUM

    Wéhhh…ngêri…

  3. Maskur mengatakan:

    wah
    sudah aktif lagi…btw REVIEW performa Titan kok rung ditulis

  4. sip lahh,,, mulai aktif, diatur dikit lah ini blognya

  5. gemini99bit mengatakan:

    Kang admin salam ikut nimbrung stelah liat link di kang taufik🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s