Kontes modifikasi 2 (habis)

Posted: 10 Oktober 2010 in Uncategorized

Melanjutkan artikel sebelumnya :mrgreen:
Ini ada beberapa foto kontes modifikasi yang saya jepret tadi malam.
Dengan bantuan hp murah nan canggih :mrgreen: akhirnya foto bisa diupload dengan sukses 😉

Vario
Moge vario nih ceritanya :mrgreen:

Blade
Blade tampak samping,lumayanlah :mrgreen:

Soul n vario
Soul vs vario 😆
Bagusan mana?
Beat
Motor juragan kampez juga gak mau ketinggalan :mrgreen:

Shogun sp
Shogun sp pake velg donat.
Bolong plong :mrgreen:

Sebenernya saya masih punya beberapa foto,tp ah,modelnya hampir mirip2 :P.
Sekian info dari saya.
Salam,blogger kampezz :mrgreen:

Iklan
Komentar
  1. mbukian berkata:

    nggak ada yg keren yach… 😀

  2. aditninjamaniac berkata:

    vario mogenya asik tuh 😀

  3. aditninjamaniac berkata:

    main juga ke blog ane yah..newbie juga 😛

  4. Hafifi berkata:

    Poto yang di atas suzuki belang nya malasia ya mas.. Ada astronya

  5. coba modif nya di buat 2 alam..(darat laut)

  6. asmarantaka berkata:

    paling bagus beatnya oi..gak beat mu lo nick :mrgreen:

  7. ELTR/KENTUNG berkata:

    ooo….disini to…warungnya om….numpang nyumput ya om soalnya aku lagi di uber2 para maho maho……

  8. ELTR/KENTUNG berkata:

    smsku…wacanen….

  9. lekdjie berkata:

    elmune hp jadul nganggo opo mbah?penasaran malahan

  10. BULETIN berkata:

    Mantaaap info or foto2na gan!

  11. maRio berkata:

    jadi pingin modif….

  12. damhar berkata:

    dadi pingin modif euy..tapi lek eling bojo meteng tuwek, wurung ae wes…
    ijin save as cak nick

  13. donal berkata:

    varione apìk!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s