Kontes modifikasi 2 (habis)

Posted: 10 Oktober 2010 in Uncategorized

Melanjutkan artikel sebelumnya:mrgreen:
Ini ada beberapa foto kontes modifikasi yang saya jepret tadi malam.
Dengan bantuan hp murah nan canggih:mrgreen: akhirnya foto bisa diupload dengan sukses😉

Vario
Moge vario nih ceritanya:mrgreen:

Blade
Blade tampak samping,lumayanlah:mrgreen:

Soul n vario
Soul vs vario😆
Bagusan mana?
Beat
Motor juragan kampez juga gak mau ketinggalan:mrgreen:

Shogun sp
Shogun sp pake velg donat.
Bolong plong:mrgreen:

Sebenernya saya masih punya beberapa foto,tp ah,modelnya hampir mirip2😛.
Sekian info dari saya.
Salam,blogger kampezz:mrgreen:

Komentar
  1. Maskur® mengatakan:

    perta..ndingan

  2. mbukian mengatakan:

    nggak ada yg keren yach…😀

  3. aditninjamaniac mengatakan:

    vario mogenya asik tuh😀

  4. aditninjamaniac mengatakan:

    main juga ke blog ane yah..newbie juga😛

  5. Hafifi mengatakan:

    Poto yang di atas suzuki belang nya malasia ya mas.. Ada astronya

  6. scnk_salam one HEART mengatakan:

    coba modif nya di buat 2 alam..(darat laut)

  7. asmarantaka mengatakan:

    paling bagus beatnya oi..gak beat mu lo nick:mrgreen:

  8. ELTR/KENTUNG mengatakan:

    ooo….disini to…warungnya om….numpang nyumput ya om soalnya aku lagi di uber2 para maho maho……

  9. ELTR/KENTUNG mengatakan:

    smsku…wacanen….

  10. lekdjie mengatakan:

    elmune hp jadul nganggo opo mbah?penasaran malahan

  11. BULETIN mengatakan:

    Mantaaap info or foto2na gan!

  12. maRio mengatakan:

    jadi pingin modif….

  13. damhar mengatakan:

    dadi pingin modif euy..tapi lek eling bojo meteng tuwek, wurung ae wes…
    ijin save as cak nick

  14. donal mengatakan:

    varione apìk!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s