Belajar Nge-blog hahaha :mrgreen:

Posted: 8 Oktober 2010 in Uncategorized

Assalamuailaikum wr.wb.:mrgreen:

TTP, saya sudah tertarik dengan ngeblog mulai awal 2007,tapi karena waktu itu masih bener2 gaptek/newbie yah cuma jadi komengtator kw5:mrgreen: ..
Sekarang,saya pengen belajar nge-blog seperti bro and bra indomoto.
Adakah yang ingin membantu saya?:mrgreen:
Kendala yang saya hadapi adalah
-waktu
-gak punya notebook.
Nah,so please be advice yah..
Ini coba pakai hape jyadul sony ericsson naite:mrgreen:

Selamat berjuang:mrgreen:
Maju jaya indomotoblog

Komentar
  1. maRio mengatakan:

    keduax….

    blog soal opo iki???

    khusus soal beat yo…

    parkir sek beat biru:mrgreen:

  2. mbukian mengatakan:

    pertamaxxx bukan yg punya warung…:mrgreen:

  3. mbukian mengatakan:

    kancutkan gan…:mrgreen:

  4. elsabarto mengatakan:

    mantabs…

  5. nunoe mengatakan:

    ngejunk aaahhh…………….

    :kabur:

  6. karto mengatakan:

    bakarrrrr
    eh, durung dink

  7. terong amnesia mengatakan:

    hancurkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan…..:mrgreen:

  8. mbukian mengatakan:

    kena moderasi terusss…. bakarrrrrrr aja wis …. !!!

  9. briliant mengatakan:

    absen thok sek ae

  10. briliant mengatakan:

    heleh enek moderasine juga to
    wkwkwwkw

  11. lekdjie mengatakan:

    ngerumpi.com/baca/2010/09/08/secret-of-a-man-copas

  12. lekdjie mengatakan:

    kurang http://ngerumpi.com/baca/2010/09/08/secret-of-a-man-copas

    apik blogmu sing go hp kae nda.ono photone..

  13. hadiyanta mengatakan:

    selamat ya bro

  14. bjl mengatakan:

    Waspadalah, waspadalah dan gunakan segala kekuatan mata-mata untuk berbagai bisnis. Demikian Sun Zi dalam tulisanya, The Art of War bab 13.

    Kata-kata Sun Zi tampaknya diamini China dalam era informasi ini. Untuk mencari informasi yang diperlukan, China menggunakan segala macam cara; baik yang klasik dengan mengutamakan seks dan uang maupun cara baru yang lebih canggih.

    Belakangan, spionase industri lebih banyak dilakukan ketimbang spionase soal politik.

    Jerman, misalnya, menyatakan telah kehilangan 53 miliar euro setahun karena kehilangan kesempatan mengembangkan industrinya. Pencuri informasi utamanya tentu saja China.

    FBI (AS) bahkan memandang China sebagai ancaman spionase terbesar bagi AS saat ini. ”China merupakan ancaman terbesar bagi AS,” ujar David Szady, mantan Asisten Direktur untuk Divisi Kontra-Intelijen FBI.

    Sebuah laporan yang ditulis oleh agen mata-mata Inggris, M15, menyatakan, mata-mata China menyamar lewat berbagai macam cara, termasuk mendekati eksekutif-eksekutif Inggris dengan jebakan seks sehingga dapat memeras untuk mendapatkan informasi mengenai rahasia komersial.

    Cara lebih canggih adalah dengan menggunakan internet, seperti mengirim virus trojan untuk menyerang e-mail.

    Dokumen M15 juga menyebutkan bahwa para anggota Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) dan agen Kementerian Keamanan Dalam Negeri mendekati pebisnis Inggris dalam pameran perdagangan dan memberi hadiah kepada mereka.

    Di antara hadiah itu adalah kamera dan flashdisk. Namun, di dalamnya telah dimasukkan berbagai macam peranti lunak untuk mendapatkan akses ke komputer para eksekutif itu.

    Kerepotan tidak hanya melanda M15, tetapi juga FBI. Badan federal AS ini telah mengirimkan dan melatih ratusan orang untuk menghadapi intelijen China, termasuk tim khusus yang memfokuskan diri pada spionase ekonomi.

    FBI mengeluarkan dana hingga 2,2 miliar dollar AS untuk program kontraterorisme dan kontra-intelijen. Anggaran CIA masih tetap dirahasiakan.

    Pejabat AS mengatakan, China tampaknya telah mengatur rencana soal mata-mata dengan canggih. China tidak hanya melibatkan mata-mata yang terlatih, tetapi juga mahasiswa yang polos serta lugu dan sedang belajar di AS.

    Lebih leluasa

    ”Pertarungan” intelijen AS dengan China sangat berbeda ketika AS menghadapi Uni Soviet pada masa Perang Dingin. Lagi pula, setiap tahun ribuan warga China datang ke AS, baik sebagai pebisnis (ada yang bekerja pada kontraktor pertahanan AS) maupun sebagai mahasiswa. Hal ini tidak dapat dilakukan oleh Uni Soviet saat Perang Dingin karena warganya sulit keluar dari negaranya sendiri.

    Kini warga China malah disambut dengan tangan terbuka oleh universitas ataupun perusahaan yang menghargai kemampuan teknis mereka dan gaji yang relatif lebih rendah.

    Sebagian besar di antara mereka bekerja sungguh-sungguh atau belajar tekun, tetapi sungguh-sungguh juga merepotkan bagi petugas kontra-intelijen AS.

    Para ahli kontra spionase mengatakan, kesulitan sudah dimulai saat mereka dikontak oleh Pemerintah China atau salah satu dari 3.000 perusahaan China. Perusahaan-perusahaan China ini, berdasarkan pengamatan FBI, memang didirikan untuk menyerap informasi soal pertahanan dan militer atau teknologi industri secara tidak sah.

    Beberapa warga China yang tinggal di AS mau melakukan kegiatan mata-mata karena iming-iming uang. Ada juga beberapa warga China yang mau melakukannya karena faktor nasionalisme.

    Szady mengatakan, mereka dapat bekerja di berbagai level. Hal inilah yang menyebabkan kekuatan China sangat sulit dibendung dibandingkan dengan kekuatan Uni Soviet, yang sudah bubar itu. Susahnya lagi, Pemerintah AS sulit membendung dan membatasi penempatan pegawai dari Asia karena akan dianggap melakukan diskriminasi.

    Negara lain yang memutuskan hendak memberantas mata-mata China adalah Kanada. Biro mata-mata Kanada (CSIS) mengatakan, Pemerintah China melalui perusahaan milik negara telah melakukan spionase ekonomi di Kanada.

    Pemerintah China melalui berbagai pintu, seperti Kementerian Luar Negeri dan juru bicara di berbagai Kedutaan Besarnya, menolak tuduhan tersebut.

    Berlanjut

    Beberapa kasus mencuat dalam perang ”mata-mata” ini, baik di China maupun di luar China. Di AS, pemerintah telah menangani lebih dari belasan kasus individu yang dituduh memberi informasi industri dan pertahanan ke tangan China.

    Sebagai contoh adalah kasus Dongfan ”Greg” Chung yang didakwa bersalah karena telah melakukan spionase ekonomi dan menyimpan 300.000 halaman dokumen sensitif di rumahnya di California, AS. Ada pula kasus Chi Mak yang pada tahun 2007 dinyatakan bersalah oleh Pemerintah AS karena telah mengekspor teknologi pertahanan ke China.

    Di China sendiri, kasus yang masih hangat adalah tuduhan situs mesin pencari, Google, dan sekitar 30 perusahaan lain yang merasa telah disusupi. China beranggapan Google telah membantu AS memberikan informasi kepada mata-mata AS. Selain itu ada pula kasus penangkapan China terhadap eksekutif dari perusahaan pertambangan Australia Rio Tinto yang bernama Stern Hu.

    Tampaknya perang tanpa api ini tidak akan berkesudahan. Teknologi dan industri harus terus dikembangkan untuk dapat membawa kemakmuran bagi rakyat. Segala cara dan upaya akan terus dilakukan untuk membuktikan siapa yang unggul.

    Oleh JOICE TAURIS SANTI

  15. blade_us mengatakan:

    BAAAKAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR
    xixixixixixixixixixi :p

  16. lekdjie mengatakan:

    nganggo email bos.masuk dasbor trus menuju blogku..nah disitu ntar ada kirim tulisan melalui surel/email,trus di klik ‘bisa’nya.nah muncul deh alamat email buat postingannya.
    Subjek/perihal email menjadi judulnya.bisa pake gambar jg(tp ntar hasilnya di bawah)
    -elmu dr bos nadi taksebar ning kene-

  17. bledug@ndableggg mengatakan:

    pretamaxxx…kayaknya masih perlu belajar nulis “assalamu’alaikum”…wkwkwk…just korek korek…

  18. bledug@ndableggg mengatakan:

    dinei saringan nyamuk barang…fitur barukah ini…..????

  19. anddeep mengatakan:

    wkwkwkw……
    Mantap jaya bro,congrat atas blog barunya,dan ditunggu artikelnya

  20. cotto mengatakan:

    Keduax…
    Soft opening.

  21. kiiDu mengatakan:

    keduaaaxxxx…..
    di blog alay….

  22. adicuzzy mengatakan:

    woi,plagiat nickname..hahaha

  23. cak poer mengatakan:

    Komen ini pasti nyanthol dhisik:mrgreen:

  24. satmer mengatakan:

    Hadir:mrgreen:

  25. nick69coolrider mengatakan:

    Pitik’e wis tak culke kabeh wkwkwkwkwk:mrgreen:

  26. bledug@ndableggg mengatakan:

    numpang beraa@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@

    @

    @@@@@@
    @@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
    @
    @@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@
    @@@@@@@@@@@@@@@@@@@

    @@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@-@@——@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@kkkk…………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  27. one08 mengatakan:

    modiarr……!!! blog lagi anyar wis do dibakar komentator2 kw😆
    lanjutkan menulis bro! abaikan para kw yang ngisruh ini!😉

  28. cotto mengatakan:

    Perkenalan dgn blog baru bakar2an dulu biar rame…

  29. briliant mengatakan:

    bakar lagi
    ben tambah uangeettt
    :p

  30. asmarantaka mengatakan:

    bhuahahahhahahaahahahhahahahhahahahhahahahhahahahhahahahha…………….ediannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn………….langsung 41 komentarrrrrrrrrrrrrr..ck..ck..ck..ck..ck..ck..ck..Fans Boy mu akehmen Nick…xiixixixiixixiixixixiixx….:mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen::mrgreen:
    ah lego:mrgreen:

  31. MarUto/Marto Utomo mengatakan:

    Wuiiih…
    Naislah…

  32. Dani Ramadian mengatakan:

    Iki warungé sopo sih???

  33. Sang Peneliti mengatakan:

    Hoeee… Kok Belum Izin sama Pengguna COOLRIDER?????? Izin sana sama Adicuzzy n Alrozzzi… Hoeee….

    Lam kenalll…. ni Cyapaaa??????

  34. bejo mengatakan:

    enggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh puuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaasssssssssssssssssssssssssssssssssssss
    kabor wkwkwkwkkwkwkkwkwk

  35. Maskur® mengatakan:

    Coolrider?
    tenane?
    jare beatrider?
    motormu cemburu no?
    ora dianggep?
    malah nganggo jeneng liya?
    piye to?

  36. Triyanto Banyumasan mengatakan:

    numpang absen, ben melu tenar

  37. Cyber™ mengatakan:

    Pertamax dibawah…:mrgreen:

  38. zx ngrejekeni mengatakan:

    melu absen ahh..
    Iki nick ”nem songo” jamane cafemotor mbiyen yo. Salam kenal aja boss.

  39. phantomxy mengatakan:

    arena ngejunk:mrgreen:

  40. Darmawan mengatakan:

    Yuhuu menu lengkap bakar, goreng, kuah, sambel terasi, kamp*zz:mrgreen:

  41. adicuzzy mengatakan:

    nunggu kompensasi penggunaan nama ‘coolrider’ ahhhh..
    kaos joger apa bilabong jg gak papalah..xixixi

  42. adicuzzy mengatakan:

    asal ojo kampezzz bekas lahhh..

  43. adicuzzy mengatakan:

    besok beli rk-cool buat gantiin beat ya..xixixi

  44. SkyrideR mengatakan:

    juragannya ko gravatarnya masih standar to….

  45. Ha Ge mengatakan:

    Lhooo……sudah bikin warung sendiri…..ketinggalan aku…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s